Sabtu, 06 Desember 2014

Masaih Hujan

 Sekian hari tidak berkarya menulis seperti biasa. Adakah yang bertanya kemana gerangan? sayang nggak ada hihi. Aku capek efek kedinginan awal bulan akhir tahun 2014 ini. Rasanya pegal sekali. Jadinya nggak semangat menulis.
Hujan kali ini rasanya beda. Gerakku tak sebebas kalau mentari menghiasi dunia. Dingin mengefekkan jadi pegal kakiku. Kalau masalah petir itu hanya rumor yang tak terbukti. Jadi tak perlu takut pasang pen jika tulangmu patah. Linu adalah masalah barumu karena dingin.
Karena hujan
Bikin rindu mentari
Supaya bisa jalan-jalan
Di samping rumah
Menguatkan tulang yang patah
Menyemangatkan hati yang galau
Menjernihkan pikiran yang kotor
Hujan
Kau datang 2 bulan
Desember sampai januari tahun depan
Artinya januari kenangan mengingat dia
Segala masa lalu yang indah ku kenang
Segala masa lalu yang buruk kubuang
Hujan
Aku mengisi tangisan bersamamu
Sesekali mentari terbit menyapa
Memberi semangat segala manusia yang berpikir
Hujan
Aku love you padamu
Semangat buat yang lagi sakit semoga cepat sembuh.
Aku semangat!
Aku kembali!
Aku balik!
Aku bisa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar